Minggu, 11 Januari 2009

deraii humor

Kreatif

Bu guru : Yayan tolong jawab pertanyaan ibu yah…!kalo ada 5 ekor burung di tembak satu berapa yang tersisa di pohon….?

Yayan : yaa…..habis donk,kan semuanya lari ketakutan!!

Bu guru : Salah,seharusnya tinggal 4,tapi saya senang cara pikir kamu kreatif.

Yayan : Bu guru sekarang jawab pertanyaan saya!Ada 3 cewek makan eskrim, cewek pertama makan eskrim dengan cara menjilatnya sampai habis,cewek kedua menggigiotnya sedikit demi sedikit, kemudian cewek ke tiga mengulumnya.Siapakan diantara cewek ini yang sudah menikah buuu?

Bu guru : Yang pasti cewek yang sudah menikah yaa.....Yang langsung mengulumnya donnk...!

Yayan :Salah.Yang benar cewek yang memakai cincin kawin di jarinya buuu,tapi saya seneng cara ibu berpikir,kreatif.

Kayak gila tapi gak gila

Peped :Joe....aku mau tanya sama kamu.

Joe :tanya apaan si ped???

Peped :Orang apa yah.kalo di masuki 1 dia gila,tapi kalo tidak di masuki dua2nya dia tambah gila lagi

Joe :wah....ped kalo itu mah aku kagak tau...

Peped :Menurud ku sih orang yang lagi pake celana!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar